Wednesday, October 10, 2012

Testimoni Konsumen Melia Propolis dan Melia Biyang



Pendarahan Karena Infeksi Ginjal
Dadin Nazarudin
(Quality Inspector - Cimahi)

Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami pendarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata Alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengkonsumsi kurang lebih 2 botol pendarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padahal kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.
Kista
Arhami Arsyad
(ASM Manulife - Makasar)

Saya menderita kista kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk-tusuk jarum.

Pemakaian propolis 7 tetes. Reaksi penyembuhan : malam sebelum saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 pagi saya terbangun karena mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan jelly seperti hati ayam.

Hasil konsumsi propolis dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakanbahwa dalam rahim saya kini 90% adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memiliki anak lagi.

Alergi Yang Menahun
Sondakh
(Dosen S2 ITB - Bandung)

Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol.

Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain.

Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan-makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan.

DBD (Demam Berdarah Dengue)
Abel Pasaribu, 9 Tahun
(Siswa SD, Grogol)

Setelah hasil Lab menyatakan DBD, aku dibawa ke rumah sakit, Tarakan oleh Opungku, untuk diopname.
Pemakaian propolis : 2 tetes, 7 kali sehari
Reaksi penyembuhan : sakit perut, pusing, sering buang air kecil
Hasil konsumsi propolis : hanya dalam 1 hari mengkonsumsi propolis, besoknya aku diperbolehkan pulang oleh dokter, karena kadar Trombosit ku sudah normal kembali. Sedangkan pasien DBD lainnya yang sudah 3-4 hari dirawat, belum diperbolehkan pulang karena Trombosit mereka belum normal.


Kecing Manis
Bp. Agum Jumad
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis melia nature, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan HGH, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya.

Sinus Menahun
Kamaruddin Hadi 
(Engineering’s Consultan- Balikpapan)

Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair. kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan propolis, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba-coba.

Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah.

Pembengkakan Kelenjar 
Juwita Sopa
(SPV Gerai Esia PAMASUKA)

Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karena ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karena apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal.

Terus terang saya sangat trauma terhadap operasi. Kemudian adik saya memberi propolis untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan, dahsyat esok pagi meski belum hilang namun warnanya telah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi. Karena hasilnya positif maka saya meneruskan konsumsi Propolis. Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya. Propolis memang dahsyat. Terimakasih Propolis.

Alergi
Bp.Sondakh
(Dosen S2 ITB Bandung)

Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang.

Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan.

Kencing Manis
Bp. Agum Jumadi
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi.

Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya.

Infeksi Ginjal
Dadin Nazarudin
(Quality Inspector – Cimahi)

Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.

Mengobati Luka
Binsar
(Bandung)

Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis.

Tertusuk Duri Bulu Babi
Komang Windu Gunawan
(Nusa Dua – Bali)

Suatu hari tamu saya dari Ukraina mendatangi peternakan ikan di Banyuwangi. Saat memilih ikan, tanpa sengaja tangan kanannya tertusuk duri bulu babi (sejenis binatang laut). Duri dari binatang ini mengandung racun yang menyakitkan.

Melihat kejadian itu secepatnya saya mengoleskan propolis ke bagian yang tersengat dan juga meminumkan 10 tetes propolis (dicampur ke dalam 1/4 gelas air) ke tamu saya. Tidak lama kemudian, tamu saya tidak lagi merasakan gejala-gejala keracunan dan ia pun sembuh.

Derita Kelainan Mata
Ibu Ella
(Sumedang)

Cucu saya yang baru berusia 11 tahun menderita kelainan mata yang cukup serius, sehingga harus memakai kacamata minus 5. Saya beri propolis 1 botol, sesudah minum propolis 3 hari, dari vagina keluar seperti keputihan, tapi cucu saya merasakan penglihatannya menjadi jelas.

Pembengkakan Kelenjar Gondok
Ibu Eni
(Sumedang)

Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok dan sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya, kelenjar tersebut membesar lagi sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta.

Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tersebut. Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis, saya minum dan dioleskan ke kelenjar tersebut. Belum juga habis 1 botol, kelenjar tersebut sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengonsumsi propolis dan sekarang benjolan tersebut hampir hilang.

Cacar Air
Ibu Lela
(Sumedang)

Anak saya yang kelas 5 menderita cacar air. Saya beri propolis dan mengoleskannya di kelainan kulitnya. Setelah 2 hari, kelainan kulitnya kering dan besoknya sudah bisa sekolah seperti biasanya.

Rematik
Pak Ina
(Sumedang)

Saya menderita penyakit rematik selama 4 bulan sehingga untuk berjalan susah. Sesudah meminum propolis beberapa hari kondisi saya membaik. Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi padahal saya baru minum propolis kurang dari 1 botol.

Mioma / Kista
Pak Wartoyo
(Bekasi)

Istri saya ada mioma (sejenis kista). Saya dan Istri sudah lama berusaha berobat (kurang lebih 10 tahun) dan kami tidak mau dioperasi dengan pertimbangan-pertimbangan lain. Dan kami juga sudah ke shin she, namun belum juga sembuh.

Setelah saya berikan Melia Propolis 5-7 tetes 3x sehari dan setelah hari ke 3, keluar darah agak hitam (bukan haid). Setelah itu dia lebih enak dan merasa lebih baik, kehidupan sehari-hari lebih mudah dan nyaman tanpa ada gangguan mioma lagi. Terima kasih Tuhan dengan sarana propolisnya.

Stroke
Pak Lubis
(Kenangan – Cilegon)

Mulanya Bapak Anju Parapat ragu memberikan Propolis ke Pak Lubis yang baru pulang opname dari rumah sakit karena stroke pada lengan dan kakinya. Namun setelah mengonsumsi selama sebulan: 3×10 tetes Melia Propolis, Pak Lubis merasa jauh lebih sehat dan lebih kuat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Berkat Tuhan dg sarananya propolis Pak Lubis pulih lebih cepat dari perkiraan dokter. ” Saya ingin membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada teman-teman saya yang sedang sakit”, katanya sewaktu acara OPP di Cilegon tanggal 25 Juni 2006.

Tumor Usus
Pak Haris P
(Sulawesi-Toraja)
Januari 2007 saya menderita tumor usus, perut keras, tidak bisa buang air besar dan tidak bisa kencing. Saya sangat tersiksa. Kata dokter harus segera dioperasi dan kotorannya dikeluarkan dari samping perut. Namun sebelum operasi saya diperkenalkan Propolis oleh Ibu Martha dan dianjurkan minum 3×10 tetes perhari. Hasilnya sungguh luar biasa, dalam 2 bulan tumor saya sembuh total.

Stroke Berat
Pak Risal
(Wamena, Papua)

Bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit untuk berbicara dan berjalan bagaikan robot. Kemudian diperkenalkan Propolis yang saya konsumsi 3×7 tetes per hari. Reaksinya luarbiasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira, ingin rasanya saya telan Propolis tersebut dengan botol-botolnya.

Tekanan Darah Tinggi
Simon Marwa
(Dosen Atmajaya, Mappanyukki, Makassar)

Saya mengalami masalah dengan tekanan darah tinggi. Sudah berbagai obat saya konsumsi, termasuk berobat ke dokter tetapi tekanan darah saya hanya turun sementara lalu kembali tinggi. Tetapi setelah mengonsumsi Propolis tekanan darah saya normal dan tidak pernah naik lagi.

Luka Kecelakaan dan Infeksi Kulit di Seluruh Lengan
Ibu Retno
(Makassar)

Bulan lalu saya mengalami kecelakaan lalulintas. Menurut keluarga saya sempat tidak sadarkan diri selama 3 hari tetapi setelah diberikan Propolis 5 tetes pagi dan sore, besoknya langsung sadar dan tidak ada pembekuan darah. Lalu luka-luka bekas tabrakan diolesi Propolis, hasilnya sungguh luarbiasa, luka tersebut sembuh total tanpa bekas sama sekali.

Kakek saya menderita infeksi kulit yang sangat berat. Awalnya hanya bisul biasa yang terdapat pada belakang siku, tapi lama-lama menjadi infeksi kulit yang menjalar hampir pada seluruh lengan kakek saya.

Sampai harus dirawat di RS selama 1 bulan dan menghabiskan uang sekitar 10 juta. Karena tidak ada perbaikan, maka kakek minta pulang paksa. Di rumah lukanya harus dibersihkan 2x sehari, dan keluar bau yang menyengat. Setelah di beri propolis 1 kali, baunya hilang. Sekarang setelah 1 bulan memakai propolis, lukanya mengering dan makin mengecil.

Derita pada Kaki Akibat Jatuh dari Tangga
Ibu Ina
(Bandung)

Saya jatuh dari tangga sehingga jaringan lunak pada kaki kiri saya menonjol ke luar, kaki terasa berdenyut. Saya oleskan propolis beberapa kali. Mula-mula saya masih merasa denyutan, tetapi pada pagi harinya saya sudah tidak merasakan sakit dan bengkaknya hilang.

Derita Pembesaran Prostat
Bapak Dani
(Bandung)

Saya menderita pembesaran prostat,sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya minum propolis sebanyak 3×7 tetes, ternyata setelah meminum 3x sehari, keluhan tesebut hilang dan dapat buang air kecil seperti biasa lagi.

Derita Wasir
Ibu Uum
(Bandung)

Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.

Amandel dan Sinusitis
Dea, 12 tahun
(Bandung)

Anak saya menderita amandel yang parah sehingga makanan sukar masuk melalui mulut, karena amandalnya sudah menutupi jalan makanan. Saya beri propolis, sesudah 2 botol amandelnya mengempis dan sekarang sudah sembuh sama sekali. Kakaknya menderita sinusitis sembuh dengan meminum propolis sebanyak 2 botol. Suami saya menderita maag kronis,ternyata sesudah meminum propolis penyakit maagnya sembuh sama sekali.

Asma
Ibu Nia, 30 tahun
(Sumedang)

Anak saya menderita asma. Usianya baru 4 tahun. Setiap minggu ia selalu ke dokter spesialis karena pilek, sesak, dan demam. Saya beri propolis sebanyak 2×4 tetes. Ia masih pilek setiap minggu, tapi tidak pernah panas badan lagi dan sekarang penyakit asmanya berangsur sembuh.

Propolis sebagai P3K Saat Bepergian
Mira Maryani, SPi.,27 Tahun
(Bogor)

Wanita karir dan ibu rumah tangga yang sibuk mengatur rumah, mendidik anak, dan melayani suami, perlu mengonsumsi propolis setiap hari untuk stamina, vitalitas dan daya tahan tubuh agar semua tugas bisa berjalan dengan optimal. Propolis sangat bagus untuk anak yang sering demam, batuk dan flu juga layak dijadikan sahabat dan P3K ketika anda berpergian. Propolis juga sangat membantu saya sewaktu hamil sehingga selalu fit.

Tubuh Selalu Fit dan Masalah Liver Kronis
Sugeng Prantio
(Sulawesi Tenggara)

Alhamdulillah tubuh saya jadi lebih fit dan segar dengan propolis. Putra saya (19 bulan) jadi lebih aktif dan selera makannya bertambah. Pengalaman menarik saya dengan propolis adalah: konsumen saya (usia 80 tahun) menderita sakit liver menahun, BAB tidak lancar dan sudah 5 hari tidak bisa berjalan. Malam harinya beliau minum propolis dan dibalurkan ke tubuhnya, alhamdulillah besok paginya dah bisa berjalan dan kondisinya kesehatannya bertambah baik. .

Sinusitis Selama 13 Tahun
Jumadi, SP,
(Magelang)

Putra saya (3 tahun) kesehatannya terbantu dengan propolis. Saya pribadi sering masuk angin (mungkin karena sering naik motor), punya sinusitis selama 13 tahun. Alhamdulillah dengan mengonsumsi propolis kondisi fisik saya semakin baik dan keluhan tersebut berkurang.

Masalah Ginjal, Lambung, dan Sakit Kepala
Zulfan Effendi
(Sumatera Utara)

Sehabis shalat Dzuhur di sumatra utara tepatnya di daerah batubara kisaran, salah seorang distributor PT lpk menyalami kami dan kemudian mengajak diskusi. “Pak Rokim setelah saya minum propolis untuk kelima kali dan saya langsung meneteskan di bawah lidah saya kurang lebih 5 tetes, ternyata saat saya buang air kecil keluar darah kental seukuran jari klingking saya, apakah propolis berbahaya bagi kesehatan saya?”, demikian ditributor tadi dengan nama lengkap zulfan Effendi mengawali pembicaraan.

Kami pun langsung teringat kejadian serupa yang dialami oleh seorang distributor di bilangan cengkareng, Ust Jarwadi. Ust jawardi bercerita langsung ke kami bahwa selama seminggu setelah beliau minum propolis keluar darah berbentuk serat saat buang air kecil. Ust jarwadi menyampaikan bahwa selama ini ia mengalami permasalahan ginjal tetapi setelah kejadian tersebut permasalahan ginjalnya hilang.

Teringat hal tersebut, kami langsung menyampaikan kepada Bapak Zulfan Effendi bahwa beliau mengalami permasalahan di ginjal. “Betul pak saya suka merasakan sakit pinggang dan memang saya agak kurang minum air, selain itu saat minum pertama kali propolis saya merasakan mual karena memang saya mengalami permasalahan lambung dan saat minum kedua kalinya kepala saya terasa sakit dan memang kalo saya habis jalan-jalan selalu mengalami pusing-pusing dan alhamdulilah sekarang saya tidak pusing-pusing lagi”.

Demikian beliau menambahkan. menjelang kepulangan saya tanggal 5 november ke jakarta saya ketemu lagi dengan Bapak Zulfan Effendi. “Alhamdulillah kondisi saya sekarang sangat baik, dan saya pun akan mengembangkan propolis di sumatra utara” demikian kalimat penuh semangat yang meluncur dari Bapak Zulfan. Selamat atas kesembuhan Bapak Zulfan.

Sakit Pinggang Serius, Gejala Asam Urat, dan Rematik
Abdurrouf
(Padang)

Sebelumnya saya mengalami sakit pinggang yang cukup serius selain pegal-pegal juga terasa panas. Saya khawatir gejala batu ginjal. Disamping itu saya juga ada gejala asam urat dan reumatik. Alhamdulillah sekarang kondisinya membaik dengan minum propolis. Kini kami sekeluarga minum propolis dengan rutin untuk agar selalu sehat dan semangat. Ingat: mencegah lebih baik dan hemat daripada terlanjur sakit yang sudah parah.

Batu Ginjal Keluar Setelah Minum Propolis
Otong
(Krawang)

Seorang konsumen propolis di kabupaten Krawang memberikan kesaksian mengenai khasiat propolis. Sebut saja Bapak Otong, beliau sering mengeluhkan sakit pinggang, ketika beliau mendengar ada distributor propolis di daerahnya. Beliau mendatanginya dengan maksud ingin mencoba. pertama kali beliau minum propolis sebanyak 5 tetes 1 kali sehari. Reaksi yang terjadi ketika mau buang air kecil terasa sangat sakit. Ternyata setelah 4 hari minum berturut-turut 5 tetes satu kali sehari, batu ginjalnya keluar.

Keluhan Pasca Operasi Batu Ginjal Sembuh dengan ½ Botol Propolis
H.Rahmat

Pasca operasi batu ginjal, Pak H. Rahmat harus istirahat kurang lebih selama 3 bulan. Luka bekas operasinya belum sepenuhnya kering dan perutnya terus terasa ngilu. Sebelum operasi Pak Haji memang pernah ke rumah untuk sekedar konsultasi jika menggunakan propolis seperti apa rasa sakitnya. Setelah mencoba menelepon salah satu “pasien” propolis yang telah berhasil batu kandung kemihnya keluar, akhirnya beliau tetap memutuskan untuk dioperasi dengan harapan sakitnya hanya sebentar.

Beberapa hari pasca operasi, beliau datang lagi ke rumah, katanya mau coba propolis sebab masih terasa ngilu dan lukanya masih agak basah, malam itu juga dioleskan propolis di bekas luka operasinya dan disarankan untuk diminum di rumah 3 tetes 3 kali/hari. Besok paginya beliau menelpon dan menceritakan yang beliau rasakan, yakni jadi sulit buang air kecil, kemudian hari kami baru tahu bahwa itu proses penyesuaian.

Saat telepon pagi itu kami sarankan dosis ditingkatkan jadi 5 tetes 3 kali/hari dan sebanyak mungkin minum air putih. Akhirnya hanya dengan menghabiskan 1/2 botol, YA SETENGAH BOTOL Propolis yang 6ml saja, keluhan pasca operasi ginjal tidak terasa lagi. Beliau sudah berani bawa mobil dan motor lagi tanpa harus bedrest 3 bulan.

Lima Tahun Menderita Asam Urat
Amir Had S, 58 tahun
(Bekasi Timur)
Lima tahun saya menderita asam urat (reumatik) dan sudah berusaha berobat, tetapi hasilnya belum juga seperti apa yang diharapkan, bahkan sampai saya tidak bisa pakai sepatu karena bengkak. Pertengahan Februari 2008 saya bertemu dengan saudara saya, dia menganjurkan saya untuk menggunakan Melia Propolis 2 kali sehari 7 tetes. Kurang lebih 7 botol saya konsumsi, alhamdulillah saya sudah tidak merasakan sakit lagi.

Dan pada bulan April 2008 saya coba makan durian dan ketan untuk mengetahui sampai diamana pengaruh Melia Propolis tersebut terhadap penyakit saya. Subhanallah, tidak ada masalah dan sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi seperti biasa. Untuk saudara-saudara yang punya masalah seperti yang saya alami jangan ragu-ragu untuk mengonsumsi Melia Propolis. Insya Allah kalau rutin serta sabar akan merasakan manfaatnya seperti saya sekarang ini.

Kemasukan Kacang Atom di Dalam Batang Tenggorokan
M Haris Suryana AMD, Kep., Paramedis RS Krakatau Steel, 28 Tahun
(Bogor)

Putra beliau Muhammad Naufal Fawwaz (2 tahun), mengalami kecelakaan, berupa masuknya kacang atom (sukro) ke dalam batang tenggorokannya. Sudah diusahakan untuk diambil menggunakan alat, tetapi tidak berhasil karena sudah terjadi pembengkakan di tenggorokan. Kemudian disarankan untuk operasi bedah thorax, tetapi karena dihinggapi rasa khawatir terhadap masa depan putra beliau, kemudian beliau melakukan pengobatan dengan propolis.

Beliau memberikan kepada putranya propolis sebanyak 5 tetes 3 kali sehari dan menghirupkan uap propolis hangat kepada putra beliau. dan Alhamdulilah beberapa hari kemudian pembengkakan di tenggorokan putra beliau menghilang dan kacang atom yang terdapat pada tenggorokan putra beliau dapat diambil menggunakan alat tanpa harus dioperasi.

Diabetes
H. Una
Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya habiskan untuk mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis.

Setelah saya membaca brosur tentang propolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Allah SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Allah SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan saya pun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga. Alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik.

Gegar Otak
Duwi Sujarwati, 27 Tahun
(Tangerang Banten)

Duwi Sujarwat, pada 20 Oktober 2006 mengalami kecelakaan serius, terjadi pendarahan dan gegar otak. Koma 2 hari dan amnesia selama 2 minggu, 18 hari dirawat di Rumah Sakit. Setelah pulang dari rumah sakit mulai terapi Refleksi dan minum Propolis 15 tetes 2 kali/hari. Timbul reaksi badan terasa drop dan sering keluar keringat (2 botol pertama), setelah menghabiskan 4 botol selama 3 bulan, kesehatannya kembali pulih.

Menerima pemesanan melia propolis dan melia biyang

Ditulis Oleh : admin propolis Jam : 9:57 PM Kategori: