Wednesday, October 10, 2012

Profil Perusahaan

 

PT. Melia Sehat Sejahtera merupakan Perusahaan Distributor Resmi dari produk Melia Propolis Sejahtera produksi Mother Nature Health Product dari Australia dan Melia Biyang produksi Herbal Science dari Malaysia.

PT. Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan yang memasarkan produk-produk makanan kesehatan milik "Mother Nature Health Products Pty. Ltd." sebuah perusahaan besar di Sydney, Australia yang khusus memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang berasal dari propolis. Sistem pemasaran produk mempergunakan sistem pemasaran jaringan atau multilevel marketing .

VISI DAN MISI
"BERSAMA KAMI MENUJU HIDUP YANG LEBIH BAIK"

Profil Perusahaan
PT. Melia Sehat Sejahtera menyadari produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnib jaringan yang sukses.

PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu membatu penyembuhkan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, serta mampu meningkatkan kekebalan tubuh dengan produk Melia Propolis.

PT. Melia Sehat Sejahtera juga memiliki produk "awet muda" Melia Biyang yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, stamina, mental dan fisik, serta mampu menunda penuaan. Rahasia awet muda ada dalam genggaman Anda.

Produk-produk yang berkualitas akan memudahkan anggota untuk mempromosikan produk kepada calon anggotanya. semua produk-produk PT. Melia Sehat Sejahtera diproduksi di pabrik yang memiliki standart tinggi dan sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Practice) yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang yang diproduksi di Herbal Science Sdn.Bhd., Malaysia.

Produk-produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah :
  • Consumable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
  • Harga sangat realistis dan murah dibanding dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia.
  • PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembukna berbagai penyakit yang disebabkan virus, bakteri dan jamur, serta untuk meningkatkan stamina Anda

"ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG"

Website
  • Perusahaan dan member memiliki website yang diupdate setiap hari dan dapat diakses 24 jam www.meliasehatsejahtera.com
  • Website menyajikan informasi tentantang perusahaan, produk, perkembangan jaringan, bonus-bonus member, kesaksian dan semua aktivitas perusahaan dan aktivitas group.

Leader dan Support System
  • Group Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen, memiliki integritas serta motivasi untuk membangun jaringan yang sukses.
  • Group Leader yang tidak akan mengorbankan jaringan dengan alasan apapun dan akan selalu membela kepentingan jaringan.
  • Group Leader menciptakan support system "EXCELLENT STRATEGY OF NETWORK"
  • Excellent Strategy of Network support system yang merupakan terobosan di sistem pembelajaran bisnis MLM dengan transparan dengan tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.
  • Excellent Strategy of Network menjadi platform edifikasi, duplikasi dan modell pengembangan jaringan dan pengembangan diri seluruh member perusahaan.



*PEMBERITAHUAN*
Tanggal 25 September 2012 telah di Launching Propolis Melia kemasan yang baru, Perubahan ini meliputi brand produk yang asalnya Propolis Melia menjadi Propolis Melia Sejahtera, nama perusahaan yang semula PT. Melia Nature Indonesia menjadi PT. Melia Sehat Sejahtera, serta Perubahan logo perusahaan.
 
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA
Jl. Minangkabau No.58, Pasar Manggis, Setia Budi, Jakarta Selatan, 12970 INDONESIA
No.Telepon : +62 21 837 87348 ( hunting ) Fax No. :+62 21 837 87386,
Website: www.meliasehatsejahtera.com,

MOTHER NATURE HEALTH PRODUCTS PTY. LTD.
Alamat : Unit 11 Gateway Business Park . 105a Vanessa Street , Kingsgrove, NSW 2208, Australia.
No.Telepon : +612 9502 2799, No. Fax :+612 9502 1399,
Website : www.mothernature.com.au/

HERBAL SCIENCE SDN. BHD.
Alamat : 21, Jalan PJS 3/1, Taman Medan 46000 Petaling Jaya - Malaysia,
No.Telepon :+603 7783 0995, No. Fax :+603 7783 0994,
Website : www.herbalscience.com.my/

Menerima pemesanan melia propolis dan melia biyang

Ditulis Oleh : admin propolis Jam : 12:43 AM Kategori: