Monday, October 8, 2012

Kemasan Baru Melia Propolis

Melia Propolis pada tanggal 25 September 2012 telah Launching Melia Propolis kemasan yang baru, mengganti kemasan botol dari warna silver menjadi gold. Penggantian kemasan ini bertujuan untuk mengurangi pemalsuan produk oleh segelintir oknum yang mengatasnamakan melia.

Perubahan ini meliputi brand produk yang asalnya Propolis Melia menjadi Propolis Melia Sejahtera, nama perusahaan yang semula PT. Melia Nature Indonesia menjadi PT. Melia Sehat Sejahtera, serta Perubahan logo perusahaan. Sedangkan untuk kemasan Melia Biyang tidak ada perubahan, hanya perubahan pada logo perusahaan.

Perubahan ini menjadikan kemasan Melia Propolis yang baru menjadi lebih elegan dan juga dibarengi dengan peningkatan kualitas produk dan layanan agar semakin membawa manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat indonesia.

Sebagai perbandingan dibawah ini, agar konsumen bisa lebih jelas :

Melia Propolis Kemasan Lama :



Melia Propolis Kemasan Baru :


Pergantian kemasan ini sebenarnya sudah disosialisasikan sejak lama, agar para member dan konsumen sudah jauh hari mengetahuinya. Perusahaan Tetap mengeluarkan dua macam Produk, yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang.

Menerima pemesanan melia propolis dan melia biyang

Ditulis Oleh : admin propolis Jam : 8:15 PM Kategori: