Wednesday, October 10, 2012

Marketing Plan

Dengan membeli 1 paket produk MELIA SEHAT SEJAHTERA seharga Rp. 550.000 dan biaya registrasi Rp. 30.000. Anda sudah dapat bergabung sebagai member Melia Sehat Sejahtera.

-    Modal hanya seumur hidup dan dapat diwariskan
-    Mendapatkan : ID Member, Starter Kit, Website Pribadi, Brosur

KEUNTUNGAN JIKA ANDA BERGABUNG MENJADI MEMBER MELIA SEHAT SEJAHTERA
A. Paket Pembelian Produk
harga melia propolis dan melia biyang
B. Bonus Sistem :

  1. Bonus Penjualan Langsung.
  2. Bonus Penjualan Pribadi Pembayaran Bulanan.
  3. Bonus Insentif Penjualan.
  4. Bonus Leadership (kepemimpinan) Pembayaran Harian
  5. Bonus Unilevel (generasi) Pembayaran Bulanan
Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera, memberikan kebebasan bagi setiap calon membernya untuk ikut bergabung dengan jumlah unit usaha/bisnis tergantung dari kemampuan calon member.

Di Melia Sehat Sejahtera, Anda hanya perlu mengembangkan 2 kaki per unit usaha dan kedua kaki tersebut tidak perlu harus seimbang untuk memperoleh bonus. Seandainya yang berkembang hanya satu kaki, anda tetap berpeluang dapat bonus, karena kalau anda mensponsori orang ke, 3, 4, 5, dan seterusnya maka otomatis akan ditempatkan di bawah jaringan anda.

KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA
  • Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah Indonesia
  • Modal/investasi cuma sekali seumur hidup
  • Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk minuman kesehatan berkualitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda
  • Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan
  • Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : di kiri dan di kanan)
  • Pembayaran bonus tercepat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
  • Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)
  • Bonus Dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales/jualan-jualan produk
  • Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda dan sebelumnya akan ada SMS pemberitahuan dari server Melia Sehat Sejahtera.
  • Transparansi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.meliasehatsejahtera.com dan adanya SMS pemberitahuan bonus member.
  • Tidak ada Peringkat/Breakaway dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
  • Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintain, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
  • Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)
1. Bonus Penjualan Langsung
Jika Anda menjual produk Melia Sehat Sejahtera kepada non member MSS


2. Bonus Penjualan Pribadi
Anda berhak mendapatkan bonus sebesar 10% dari penjualan pribadi di atas 400 PV yang Anda lakukan setiap bulannya.

3. Bonus Insentif Penjualan (bonus mengajak)
Anda akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp. 100.000,- per unit usaha setiap mensponsori/mengajak orang lain bergabung di Melia Sehat Sejahtera.

Lihat contoh di bawah:
  • Anda mendapatkan Rp. 100.000,- dengan mensponsori si A yang mengambil 1 unit usaha. 
  • Anda mendapatkan Rp. 300.000,- dengan mensponsori si B yang mengambil 3 unit usaha. 
  • Anda mendapatkan Rp. 700.000,- dengan mensponsori si C yang mengambil 7 unit usaha.
bonus melia nature propolis dan biyang
Intinya: Jika Anda mensponsori seseorang, maka Anda mendapat bonus sponsor Rp. 100.000,- x unit usaha yang diambil orang tersebut.

4. Bonus Leadership (kepemimpinan)
Bonus Leadership/Keseimbangan: Bonus-bonus yang anda terima dibagi menjadi 2 bagian, 70% berupa uang cash dan akan di transfer ke rekening member dan 30% digunakan sebagai Automaintain Produk.

Potongan 30% tersebut dibatasi sampai Rp 750.000 saja setiap bulan. Jika Automaintain sudah mencapai Rp 750.000,- maka bonus berupa uang cash akan ditransfer ke rekening anda 100%.
Keterangan:
A = kaki Kiri        B = kaki Kanan
Setiap ada pertambahan 2 unit di bawah kaki kiri dan 2 unit di bawah kaki kanan Anda (termasuk unit Anda sendiri), maka Anda akan mendapatkan bonus Leadership hingga maksimal Rp. 850.000,- per hari per unit usaha yang Anda ambil.
  • Perhitungan pembayaran bonus setiap hari
  • Pembayaran maksimal dengan pertumbuhan 10 unit sebelah kiri dan 10 unit sebelah kanan setiap hari
  • Maksimal pembayaran untuk Bonus Leadership setiap hari adalah hanya Rp.850.000 saja untuk setiap unit Anda (di luar dari Bonus Sponsor), selebihnya akan menjadi keuntungan perusahaan (batas pengaman Perusahaan agar tidak bangkrut) dan untuk memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member. Semua member baik yang baru bergabung maupun yang sudah lama bergabung, sama-sama hanya mendapatkan Rp.850.000/hari untuk setiap unitnya.
  • Bonus dihitung berdasarkan banyaknya Paket produk, bukan berdasarkan banyaknya orangnya (kadang 1 orang ada yang bergabung dengan 7 Paket, 15 Paket, 31 Paket dst..). Dan tidak perlu seimbang atau sama persis model atau jumlahnya di kiri dan kanan.
5. Bonus Unilevel (generasi) Pembayaran Bulanan
  • Setiap bulan, member melakukan pembelanjaan tanpa mengeluarkan uang yang disebut dengan AUTOMAINTAIN.
  • AUTOMAINTAIN adalah member mendapatkan produk yang diambil dari bonus harian yang telah disisihkan sebesar 30% oleh perusahaan dan 70% ditransfer langsung ke rekening member. Bonus yang disisihkan 30% dari setiap titik bisnis dari setiap member akan mendapatkan produk sebesar nilai bonus yang disisihkan setiap bulannya. Bonus yang disisihkan setiap bulan untuk 1 titik bisnis adalah sebesar Rp.750.000,- . Jika automaintain dalam sebulan sebesar Rp. 750.000,- maka member akan mendapatkan bonus unilevel.
  • Pengajuan Automaintain dilakukan setiap bulan dari tanggal 1 s/d 15 bulan berikutnya.
Rumus Perhitungan Bonus Unilevel

  • Y adalah banyaknya Automaintain setiap unit/titik jaringan Anda dalam sebulan
  • Setiap unit/titik jaringan Anda yang mencapai Automaintain Rp.750.000,- dalam sebulan akan di nilai Rp.21.000
  • Perhitungan bonus unilevel sampai 11 level compress
Bonus Unilevel Anda bisa saja lebih dari Rp.86 Juta, tergantung perkembangan Bonus jaringan Anda
  • Karena Automaintain terjadi secara otomatis setiap Anda dan jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka Bonus Unilevel juga akan Anda dapatkan secara otomatis, seiring perkembangan jaringan Anda.

    Jadi semakin Anda membantu jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka semakin besar Bonus Unilevel Anda setiap bulannya.
  • Level Kompres yang di maksud adalah bukan Peringkat, namun kedalaman jaringan Anda yang juga sudah mencapai Automaintain Rp.750.000,-. Namun semua jaringan Anda yang Automaintainnya belum mencapai Rp.750.000,- tetap akan di hitung dengan Rumus Unilevel (di Kompres).

    Bisa saja 11 Level tersebut baru akan tercapai pada kedalaman 100 dalam jaringan Anda, sehingga Bonus Unilevel yang Anda akan dapatkan bisa mencapai Rp.100.000 Juta lebih dalam bulan tersebut.

Menerima pemesanan melia propolis dan melia biyang

Ditulis Oleh : admin propolis Jam : 2:50 AM Kategori: